Friday, December 2, 2011

Time to Decide

Terkejut dengan Februari yang kian mendekat. Waktu hanya 24 jam sehari dan dapat berjalan terlampau cepat. Tinggal dihitung saja, 24 jam x 30 hari x 3 bulan, hasilnya sekian jam. Sedikit, bagi yang ingin menyelesaikan skripsi.
Bangsat ini emang skripsi!! Nggak bisa banget liat gue leha-leha. Kepikiran gimana menyelesaikan supaya lulus dalam tiga bulan ke depan. Mana topik dan metode juga masih gantung kayak taman di Babilonia. Bangsat...

Mau dikejar dalam tiga bulan, kok gue nggak siap rasanya. Dipikir-pikir waktunya cukup apa kagak ini. Sekarang aja belum mulai apa-apa. Nulis bab 1 aja belum, eh satu kata aja belum bray! Sinting kalau mau ngejar 3 bulan.

Apa kerja dulu aja ya? Cari duit buat skripsi. 3,6 juta rupiah nggak banyak-banyak amat sih. Tapi kerja dimance bos? Setarbak? Balik ke Trans7 jadi outsourcing? Kerja di production house? Apa buka jasa editing? Tapi kurang mumpuni nih laptop kalau buat editing. Nulis bikin berita online aja apa ya? Kalau ini properti mendukung sekali. Tapi dimana?
Dipikir-pikir, kalau kerja kan bisa buat nambah CV juga, ada pengalaman kerja yang semoga nantinya bisa dilirik sama HRD.


Kepikiran kepikiran kepikiran njing!!

0 comments:

Post a Comment