Thursday, March 29, 2012

3 Reasons Why This Seasons Must End Soon!

hujan kecil dan skripsi, penyebab utama ini ditulis.

Mau cepat-cepat kelar skripsinyaaaaa...!!!!! Setan lama banget lah bisa kelar. Faktor-faktor dari post yang sebelumnya disebabkan juga oleh gue yang pemalas. Emang gue pemalas!! Mandi aja suka mager. Males gerak=mager, males mandi=maman. Jadi sehari-hari gue kalau bangun pagi adalah abis makan gue 'maman', males mandi. Lalu tidur lagi, kebangun biasanya sore jam 4 dengan penuh penyesalan kenapa gue bisa tidur selama itu. Jangan sampe kayak Beethoven yang bikin Unfinished Symphony dan gue jadi jelmaan dia yang bikin Unfinished Thesis (-_-").



Tadi siang dapet BBM dari temen gue yang lagi di Singapore. Oke gue sirik. Pengen balik ke sana, walau beberapa kali kalau ditawarin ke sana gue bilang bosen. Lagak. Padahal pengen aja jalan-jalan lagi. Ditambah ada tawaran ke Malaysia tahun ini. Mulai bisa disusun kan Tour the Asia gue, bakal cakep kan kalau kejadian, ck! 

Pengen cepet kelar biar pas orang tanya, "Gimana skripsinya?" gue bisa jawab "Udahan dong! Emang lu gimana?". Karena sesungguhnya gue menyadari ketika gue ditanya bagaimana progres skripsi gue, hati ini dongkol dan takut nggak kelar-kelar. Makin sadar lagi kalau udah kebayang nggak kelar, kemana motivasi positif yang gue punya selama ini? Kenapa jadi nggak percaya diri dapat selesaikan skripsi tepat waktu?

Dan intinya gue mau pacaran! Manusia Taurus yang baru ketemu kemarin punya potensi baik untuk dipacarin. Dia menarik, dia supel. Dia menyenangkan walau beberapa hal yang menurut gue lucu belum lucu juga menurut dia, vice versa. Dengan pengalaman sebagai teman Taurus, gue melihat biasanya orang Taurus itu kalau pacaran langgeng. Tipe yang mempertahankan hubungan, bukan mengakhiri lalu segera cari yang lain. Sedangkan Leo macam gue tipe yang dominan dan pengen ganti-ganti pasangan, tapi kayaknya punya alter ego ingin membina hubungan yang stabil dan dewasa.  
Dari pertemuan kemarin sih sepertinya Taurus yang ini akan bisa mengimbangi gue yang dominan. Dia sepertinya keras dan sekuat lambang zodiaknya, Banteng. Leo-Taurus menurut banyak tulisan tentang zodiak tidak cocok dan gue cukup percaya itu. Tapi kata temen gue, gue harus merubah sedikit kepercayaan gue ini dengan merubah fokus pada Tuhan. Oke gue akan pasrah, pasrah diapa-apain sama Taurus ini. Perkosa aku juga nggak apa-apa!, Rus!!! (itu sih maunya gua ya hehe). Sekarang dalam masa penjajakan nih kita. Asiiiik akhirnya gue bisa nyoba namanya masa penjajakan! Semoga lulus, lalu jadian ah ah aaaawww...punya pacar! :D Mana enak lagi sibuk skripsi gini bermasyuk-masyuk dengan pacar. makanya buruan kelaaaarr lo skriiiiippp.........!!!!!!!!!!!!

2 comments:

  1. wuayooo ommmm semangat skripsinyaa!!! WUOOHH!!!

    ReplyDelete
  2. iya Ernest, lu juga jangan ampe keteteran karena kerja bray.

    ReplyDelete